Ardhosting | faster, reliable webhosting

Satu Lagi PTC yang dijamin Bukan SCAM

Clixsense


PTC yang satu ini saya recomended bagi rekan2 untuk bergabung ! Saya sendiri sudah bergabung disini, tapi saya masih menggunakan akun free.,,..hehee belum ada duit buat yang premium nya....Tapi sudah lumayan total pendapatn saya today 12   total 633   earned $1.2470.

 Untuk bergabung disini caranya sangat mudah, sobat cuma tinggal Klik disini

  • Klik pada menu SignUp
  • Isi kan data sobat dengan benar, pilih metode / cara pembayaran. Disitu ada beberapa pilihan, saran saya, sobat lebih bagus memilih paypal, kalau gak ada pake alertpay.
  • Sudah yakin benar data yang sobat isikan, centrang  kotak yang ada dibawah tulisan User Agreement and Privacy Policy semuanya.
  • Lalu klik Create Account

Jadi sudah akun ClixSense rekan. 

Tip : Rajin2 membuka akun sobat dan jangan lupa klik semua iklan yang diberikan setiap harinya. Karena dari mengklik iklan-iklan tersebutlah kita dibayar. Dan coba juga mempromosikan linkREfferall yang diberikan karena kita dibayar
 



Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Teman

Followers

Berbagi Info Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts

Back to TOP