Ardhosting | faster, reliable webhosting

CPA Profit




Apa ada yang asing dengan istilah CPA?

CPA kepanjangan dari Cost Per Action, sesuai namanya program affiliate ini membayar anda berdasarkan setiap action atau tindakan yang di minta, tindakan tersebut bisa berupa mengisi alamat email atau zip kode, mencoba produk secara GRATIS atau mendownload software GRATIS.
Kelebihan CPA adalah Anda tidak perlu menghasilkan penjualan untuk mendapatkan komisinya, menarik bukan?
Ok, nanti dalam panduan ekslusif yang akan saya berikan secara GRATIS di member area, saya akan jelaskan secara lengkap "APA itu CPA dan BAGAIMANA menghasilkan ribuan dollar per bulan dari CPA tanpa biaya promosi sepeserpun dan 100% autopilot".

Salah satu yang sudah sukses dibisnis ini ada rekan kita Wira Sukmawijaya, dan beliau mau berbagi pengalaman kepada kita secara GRATIS Disini Beliau adalah seorang pengangguran berusia 22 tahun yang mampu menghasilkan ribuan bahkan sampai puluhan ribu dollar per bulan dari bisnis internet ini.

Sudah lebih dari 3 tahun beliau mendalami bisnis internet dan fokus di bidang affiliate marketing khususnya CPA (Cost Per Action), kegagalan demi kegagalan sudah beliau alami dan kadang rasa frustasi pun selalu menghampiri, bagaimana tidak? Uang yang sudah dia keluarkan tidak sedikit hanya untuk membeli berbagai ebook mengenai internet marketing dari dalam dan luar negeri namun tak kunjung mendapatkan penghasilan sesuai yang beliau harapkan.

Akhirnya,. hanya dengan satu modal yaitu " Semangat Untuk Sukses"  lah yang bisa membuat Wira Sukmawijaya bisa bertahan dan melaju terus sampai saat ini. Bahkan dia bisa membuktikan kepada orang tua dan teman2bahwa dia sekarang bisa menghasilkan Ribuan Dollar perbulan bahkan lebih.

Dan bahkan beliua tidak sungkan untuk berbagi secara GRATIS kepada rekan-rekan, karena beliau tidak mau pengalaman pahit yang dialaminya terulang sama kita.
 

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Teman

Followers

Berbagi Info Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts

Back to TOP