Ardhosting | faster, reliable webhosting

Hanya Online Dibayar $ 45 Dollar per-Bulan

Info menarik buat sobat yang mungkin suka memburu $$$ di Internet, yang sudah saya cek Bukan SCAM yang akan memberikan penghasilan dollar kepada sobat. Caranya yaitu, hanya cukup computer kita terkoneksi ke internet saja, di bayar dollar. Bagaimana cara kerjanya? Cara kerjanya adalah setelah mendaftar kemudian anda download aplikasi gomezpeerzone tersebut ke komputer, setelah itu biarkan aplikasi tersebut jalan selama komputer terkoneksi ke internet tanpa perlu melakukan apa apa lagi.. Apakah program ini scam program ini bukan scam karena sudah banyak bukti pembayaran. Sekarang....bagaimana cara mengikuti programini
 
Aplikasi tersebut jalan selama komputer terkoneksi ke internet tanpa perlu melakukan apa apa lagi.. Apakah program ini scam? Program ini Bukan Scam karena sudah banyak bukti pembayaran. Sekarang....bagaimana cara mengikuti program ini? Hanya dengan online saja mendapatkan dollar gratis?
Silahkan anda ikuti caranya di bawah ini:

1. Klik Daftar Disini
2. Isi form register yang telah disediakan
3. Login dengan username anda, masuk ke menu “download peer install”


4. Download aplikasi “gomezpeerzone” yang versi international, jika anda berada di luar wilayah US




5. Install di komputer, Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer anda, kemudian klik “option” klik “preference” Untuk setting. Lebih jelasnya lihat gambar d bawah ini.


Setelah tahapan diatas selesai, maka aplikasi gomezpeerzone anda akan inactive beberapa saat setelah terkoneksi, kemudian berubah statusnya menjadi pending. Nahh antara status pending ke status aktif biasanya memakan waktu 10 sampai 20 hari (meskipun status pending, dollar anda akan bertambah, dan dibayarkan ketika sudah aktif. saran saya, aplikasi gomezpeerzone selalu running ketika anda online meskipun status masih pending) . Untuk mempercepat masa aktif ada trik sederhana yaitu klik preference kemudian ubah settingan network connection ke 56k dan performance manager ke minimal. Untuk memaksimalkan earning(pendapatan), anda bisa instal aplikasi tersebut lebih dari 1 komputer.


Cara Pembayaran

Pembayarannya melalui rekening paypal dan alertpay, minimal penarikan dalam 1 bulan $ 5 dan maksimal $ 45. Selain itu juga ada refferal bonus $ 1 setiap ada yang mendaftar melalui link anda. Berikut bukti pembayaran di bawah ini.










Kalau lihat hasil emang tak seberapa yaitu maksimal $ 45 per bulan, tapi lumayan karena hanya online saja tanpa perlu melakukan apa apa lagi anda bisa mendapatkan pasif income, sekali lagi pastikan setiap kali komputer anda terkoneksi aplikasi gomezpeerzone dalam keadaan running.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

2 komentar:

Unknown on 28 Desember 2018 pukul 01.59 mengatakan...

Unable to log in my account in Itbit
Are you trading with the login issues in Itbit? Login issues are bothersome and need to be fixed soon so that users can begin their account and concentrate on trading. In order to determine login issues, you can always get in touch with the elite authorities who have all the innovative and convenient techniques that help in fixing the error instantly. You can contact the team of experts by dialing Itbit helpline number which is available at every place of the globe and users can ring them as per their requirement.
blockchain support
blockchain support number

harry on 8 Maret 2019 pukul 01.17 mengatakan...


thanks for posting this blog. its really very helpful for us.
Woodworking Tools best tools WOOD WORKERS


Posting Komentar

 

Blog Teman

Followers

Berbagi Info Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts

Back to TOP