Ardhosting | faster, reliable webhosting

A.W.Survey - Cara mendapatkan Dolar Dari Survey

Mungkin sobat sudah pernah dengar dan sudah tahu tentang A.W.Survey kan? Tapi disini tidak ada salahnya saya berbagi informasi lagi dengan sobat sekalian. Mungkin ada dari rekan kita yang belum pernah tahu, dan dengan ulasan saya ini mereka bias jadi tahu dan mengenal  A.W.Survey.

Nah, A.W.Survey sendiri adalah salah satu online survey yang ada, dan merupakan perusahaan survey besar. Jadi kemungkinan untuk melakukan penipuan sangatlah kecil, karena info yang didapat dari senior kita yang sudah terlebih dulu bergabung benar adanya mereka dibayar. Tapi yang jelas kita daftar disini adalah GRATIS dan tidak ada bayaran sepeserpun.
Cara daftarnya mudah, sobat cukup klik Disini, kemudian :

Maka akan tampil form registrasi, tinggal sobat isi dengan data sobat, ingat jangan sampai salah dalam pengisiannya. 



Sudah benar semua data yang sobat isi klik tombol Create Free Account, eh sebelum nya isi kode verefikasi.

Siap deh akun sobat, tinggal login. Dan klik survey yang diberikan.
Dan setiap nge survey website,  kamu dikasih lagi 4-6 dollar, yang mantepnya lagi saat kamu baru daftar dan nge survey kamu udah bisa dapet duit 27 dollar.  Mantep ga tuch? So, sobat bisa  cepet-cepet punya uang. Dan setiap ngajak temen kita dikasih $ 1.25, Cuma ingat jangan bikin akun reff palsu yach..hehe kasian kalau ketahuan nanti akun sobat di tutup.

Oh ya, kita bisa tarik uang minimal $75, nah sobat harus punya akun Paypal dan Alertpay. Cara bikin atau registrasi Paypal bisa sobat lihat pada tulisan saya tentang cara registrasi akun Paypal.

Oke selamat berburu $$$$.... Cuma segini cara yang bisa saya berikan, semoga sobat bisa meraih Sukses

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Teman

Followers

Berbagi Info Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts

Back to TOP