Ardhosting | faster, reliable webhosting

Beli Hosting ?






Kalau sobat mau beli hosting ada beberapa hal yang harus diperhatikan :

Kejelasan dari perusahaan,


Maksudnya, jelas gak perusahaan hosting itu, jadi alamat kantor, pemilik perusahaan itu jelas gak keberadaannya. Menyangkut dari status badan hukum, alamat kantot secara fisik dan alamat email yang jelas. Karena banyak sekali pihak penjual hosting yang tidak bertanggung jawab.

Harga

Jangan terpancing dengan harga yang murah, apalagi sangat murah. Memang siapa saja menginginkan harga yang murah apalagi diiringi dengan kualitas yang baik. Tapi perlu diingat jarang sekali harga yang murah memberikan kualitas yang baik. Pengalaman saya, hosting di Chamberhosting.com, selalu saja banyak bermasalah, website susah diakses, dan sekarang sama sekali gak bisa dibuka, Pemilik Hosting Kabur.

Fasilitas dan Fitur

Biasanya harga mempengaruhi fasilitas dan fitur, harga murah otomatis fasilitas dan fitur juga akan sangat minimalis. Dan bahkan seperti yang saya katakan diatas pemilik nya juga suka Kabur.

Customer Support 

Nah ini penting layanan konsumen harus yang 24 jam online, karena bisa aja web kita down atau mengalami gangguan sewaktu-waktu. Bisa dibayangkan kalau web kita ada gangguan, tapi kita tidak tahu harus menghubungi siapa yang bisa membantu.

Keamanan dan kestabilan Server 
hal ini sangat berpengaruh dengan kecepatan akses web sobat, kalau kualitas server jelek, otomatis akses kehalaman web sobat bisa dijamin akan lemot.
    
Saran saya lebih baik sobat tanya beberap temen, tentang dimana Hosting yang bagus dan aman. Nanti setelah bertanya kepada beberapa temen yang berpengalaman dan search di mbah google, sobat bisa ambil kesimpulan yang baik buat hosting temen.




Hosting Yang Paling Di Rekomendasikan :
Oke Smoga Sukses ....

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Teman

Followers

Berbagi Info Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts

Back to TOP